Minggu, 24 Maret 2013

Akhirnya ngeblog



Kadang n sering kalo pas liat ada postingan blog yang “berkualitas”, smart, cerdas n seru apalagi lumayan gokil bisa bikin ane mesam-mesem sendiri biasanya ane jadi  semangat mo bikin blog juga. Itu lagu lama dah dari berabad-abad yang lampau dalam hidup ane, tapi ujung-ujungnya ga kebikin-bikin juga, maklum kesibukan dunia nyata membuat ane jarang maen ke dunia maya. Sekarang dengan membulatkan tekad dan meluruskan niat ane paksa deh bikin blog yang ane harap dan ane mohon akan rajin terisi.
Sebenarnya diawal-awal ini agak bingung juga dengan rencana penggunaan kata ganti orang pertama tunggal. Maksudnya ane. Artinya kata mana yang pas. Ane..?, gue…?, saya..?, aku…??!!
Setelah dipikir-pikir dan mempertimbangkan kata hati nurani…Okelah pake kata “SAYA” aja biar lebih nasionalis, mo dikata ga gaul, ga keren, ga seru sebodo amat.
Oke jadi ini adalah kali pertama tulisan saya ngendon di blog. Sebenernya saat ini saya dalam kondisi perasaan yang carut marut galau acak adut yang tak menentu. Why kenapa… faktanya adalah karena banyak kerjaan yang belum terselesaikan. Apakah saya orang yang pemalas (pasti ada oknum pembaca yang berpikir gitu), no..no..no…!!!, saya orangnya rajinan, rajin bekerja, tapi kerjaan yang saya doyan aja, klo ga doyan biar ringannya kek apa tetep aja rasanya bbbbbeeraat gimanaaa gitu…
Jadi untuk sementara ini aja dulu tulisan pembuka, ibarat dalam istilah dagang ini semacam Depe gitu lah… mudahan cepat bisa disambung lagi.
Btw blog ini terinspirasi dari tulisan pada blog mba dwi di http://dwinoldua.blogspot.com/p/blogroll.html dan mba dwi yang laen di http://murdadwie.blogspot.com/2013/03 (kok bisa kebetulan sama ya..??!). tulisannya cerdas, menarik even saya belum sempat baca habis semua postingannya, laen kali lah, sudah jam 3 pagi ini, saya mo lanjut kerja dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar